Rabu, 25 Desember 2013

5 software musik player gratis 2013



5 Free Audio Music Player Terbaik Untuk Windows XP/Vista/7/8

Seperti apakah sebuah software audio music player di katakan yang terbaik? Bisa saja sebuah software audio player yang Sob katakan paling bagus,  akan jelek bagi pengguna lain. Untuk Sob yang  menggunakan perangkat audio canggih di destop, tentu menghendaki audio player dengan kualitas suara yang super dan organizer musik yang canggih, sebaliknya pengguna biasa lebih suka audio player ringan dan responsif namun cukup mampu memainkan sebagian besar format audio.
Apapun itu, pasti ada audio music player yang sesuai dengan selera Anda. Berikut ini 5 audio music player gratis kompatibel dengan Windows XP/Vista/7/8.

1. MusicBee

5 software musik player gratis 2013

MusicBee adalah salah satu audio music manager terbaik gratis. Mudah menghapus duplikat file musik, mengedit dan menambahkan tag di trek, mengurutkan dan mengubah nama file musik dan folder berdasarkan nilai-nilai tag, dan banyak lagi.
MusicBee memiliki banyak fitur seperti Auto DJ, MiniLyrics, CD ripper, audio converter, pemutar radio, sinkronisasi musik, 5-band spektrum Visualizer, equalizer 10-band, efek DSP, dll. Sebuah pemutar musik yang kuat namun mudah digunakan. Terbaik Untuk Pengguna dengan koleksi musik yang banyak.
  • Sistem operasi: Windows XP/Vista/7/8
  • Versi portabel: Tersedia

2. MediaMonkey

5 software musik player gratis 2013
Bukan hanya sebagai audio music player saja, tapi MediaMonkey juga mempunya fitur sebagai Converter file musik. Dengan fitur ini kita bisa mengubah sebuah tipe file musik ke tipe lainnya atau menurunkan bitrate file Mp3 untuk mengurangi ukurannya. Semua tipe file yang didukung oleh MediaMonkey bisa di convert ke Mp3, OGG, WMA, FLAC atau WAV. Untuk menurunkan bitrate file Mp3, cukup di convert ke Mp3 yang bitratenya sudah ditentuin sebelumnya.
Setelah instalasi, MediaMonkey secara otomatis mencari file media di komputer untuk  dan mengurutkan mereka dalam library berdasarkan tag ID3. Auto-tagging dan auto-renaming membuat kita mudah untuk menyortir file musik untagged.
  • Sistem operasi: Windows XP/Vista/7/8, WINE (Linux)
  • Versi portabel: Tersedia (Bukan di situs resmi)

3. Foobar2000

5 software musik player gratis 2013
Foobar adalah music player yang super-ringan dan fleksibell. Antarmuka yang sederhana dan mudah dikustomisasi dengan beberapa pilihan tata letak. Mendukung gapless payback, ReplayGain, keyboard shortcuts (customizable), tagging, DSP effects, CD ripping, dan komponen yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga.
  • Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8, Windows Server 2003/2008/2012
  • Versi portabel: Tersedia, pilihan saat instalasi

4. AIMP 3

5 software musik player gratis 2013
AIMP 3 adalah audio musik player lain yang cukup ringan dengan antarmuka yang cantik. Mendukung ReplayGain, auto shutdown, konfigurasi hotkeys, kustom skin dan plugin, Internet radio browser dan recorder, dan mendukung lebih dari 20 format file audio.
AIMP 3 juga memiliki fitur tambahan equalizer 18-band, 32-bit pemrosesan audio, dan  built-in sound effects.
  • Sistem operasi: Windows XP SP3/Vista/7/8
  • Versi portabel: Tersedia (Bukan dari situs resmi)

5. Winamp

5 software musik player gratis 2013
Winamp adalah salah satu media player tertua di pasaran dan tetap sebagai media player yang cukup di gemari. Winamp tidak sebagus di Foobar2000 dalam hal kustomisasi atau sekuat kemampuan MusicBee untuk mengatur music library yang besar dengan mudah, tetapi mempunyai kelebihan tersedianya ribuan skin, plug-in, visualisasi, dan layanan online.
Versi baru Winamp juga dilengkapi dengan Android Wi-Fi dan dukungan USB sync, yang memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi musik ke ponsel Android. Selain itu, skin Bento yang baru jauh lebih mudah untuk digunakan dari yang sebelumnya. Winamp juga mendukung lebih dari 60 tipe file audio dan format video.
Banyak yang mengeluh Winamp mengambil sumber daya memory yang besar, maka gunakan Winamp Lite sebagai solusi. Yaitu pemutar musik tercepat dan teringan yang bekerja sebagai audio music player basic, tanpa library untuk mengorganisir musik.
Winamp Media Player tidak akan lagi tersedia untuk di-download setelah tanggal 20 desember 2013 (tapi hari ini Saya cek masih ada :D). Silahkan download versi terbaru sebelum tanggal tersebut.
  • Sistem operasi: Windows, Mac OS X (Beta), Android
  • Versi portabel: Tidak tersedia

5 software musik player gratis 2013

Alternative Link : [ Click Here ... ]
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN

.Dimohon Berkomentar Dengan Sopan

.Dimohan Tidak Menulis Link Hidup/Aktif

.Tidak Berbicara Kasar/Sara

.Tidak Berbau Porno

.Boleh Mengkritik/Saran

.Jika Ada Link Rusak Silahkan Kontak Admin

.Terima Kasih Atas Kunjungannya

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Alexa Certified Traffic Ranking for calystaa.blogspot.com

hitstats

Pembaca

Copyright © 2013. FREE SOFTWARE FULL VERSION - All Rights Reserved Free Software by Admin